Selasa, 02 Agustus 2016

Promo Hotel/Penginapan Di Bali Dari Tiket.Com

Hallo pembaca sekalian, siapa yang tidak mengenal Bali? Pastinya jika anda adalah Warga Negara Indonesia pasti mengenal Bali. Namun, apakah anda sudah pernah ke Bali? Belum? Kenapa? Apakah Biaya perjalanan yang mahal? Anda tidak perlu khawatir, saat ini banyak cara untuk pergi berwisata ke Bali dengan murah meriah.

Berwisata ke Pulau Bali merupakan keinginan sebagian besar masyarakat saat ini. Namun, tidak sedikit dari mereka yang mengeluhkan biaya yang dikeluarkan sangat banyak. Akomodasi yang mahal adalah salah satu alasan para wisatawan domestik mengurungkan niatnya untuk berkunjung ke pulau Dewata ini.

Pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang telah mendunia. Bagaimana tidak, orang luar negeri lebih mengenal Bali dibandingkan Indonesia. Kebanyakan mereka jika ditanya Indonesia tidak tau dimana letaknya, namun jika di tanya bali mereka paham.

Pantai SanurBanyak sekali destinasi wisata, terutama wisata pantai yang sampai saat ini masih menjadi andalan. Bahkan Bali ini menyumbang devisa terbesar dari sektor pariwisata. Salah satu yang menjadi tujuan utama adalah pantai sanur dan kuta. Seperti yang dilansir oleh http://wisatanesia.co/ dengan artikel Keindahan Objek Wisata Pantai Sanur Bali. Pantai Sanur memiliki panjang sekitar 3 kilometer. Di sepanjang pantai maka akan terlihat pantai yang begitu bersih, air bening, serta pasir pantai putih. Di area laut terdapat banyak sekali batu karang serta ikan berwarna-warni. Para wisatawan suka melakukan kegiatan snorkeling dan diving di objek wisata ini. Lebih baik bagi anda yang mau berkunjung ke pantai ini disarankan pada pagi hari sehingga anda bisa mendapat kesempatan untuk melihat panorama matahari terbit Sanur yang terkenal. Jangan lupa untuk membawa kamera anda dan mengabadikan momen indah tersebut. Keindahan Pantai Sanur menjadikan pantai tersebut mendapat julukan sebagai Sunrise Beach oleh para wisatawan mancanegara.

Pantai Kuta
Jika di pantai Sanur, anda akan melihat matahari terbit, maka pemandangan pantai kuta Bali, anda akan melihat matahari terbenam. Pantai Kuta terkenal memiliki ombak yang bagus untuk olahraga selancar (surfing)[2], terutama bagi peselancar pemula. Selain keindahan pantai, wisata pantai Kuta juga menawarkan berbagai jenis hiburan seperti bar, restoran, pertokoan, restoran, hotel, dan toko-toko kelontong, serta pedagang kaki lima di sepanjang pantai menuju pantai Legian.

Lokasinya yang begitu strategis membuat pantai Kuta Bali, tidak pernah sepi pengunjung untuk wisata pantai Bali. Pantai yang dulunya adalah perkampungan nelayan tradisional, kini berubah menjadi tempat pertemuan orang-orang dari berbagai negara. Akses menuju pantai sangat mudah dilalui, dengan kendaraan bermotor. Hanya 15 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali, dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Saya merekomendasikan bagi anda yang mencari penginapan atau Hotel, pilihlah di sekitar pantai kuta. Namun, memang hotel di sini merupakan hotel berbintang. Tapi, tidak usah khawatir Tiket.Com memberikan promo yang bagus untuk anda yang berminat mencari hotel di sekitar pantai kuta. Tidak hanya itu, promo hotel jakarta pun tersedia. Jadi tunggu apalagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar