Kamis, 28 Juli 2016

Promo Tiket Dan Hotel 17 September 2016 Untuk Konser 3 Diva Di Balai Sarbini

Siapa yang tidak kenal dengan 3 Diva, ya group vokal yang digawangi Titi D. J, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti ini sempat melambung namanya di belantika musik Indonesia. Para penggemar 3 Diva ini mungkin sudah sangat merindukan penampilan mereka setelah beberapa waktu mengalami kevakuman.


Konser di Jakarta? Bingung menginap dan transportasinya? jangan khawatir tiket.com memberikan kemudahan bagi anda untuk dapat menikmati konser nostalgia ini. Dari mulai Hotel, pesawat, kereta api sampai dengan tiket konser ini sendiri. Bahkan tidak hanya untuk konser 3 Diva ini, konser2 yang lain juga dapat anda dapatkan tiketnya disini.

Rencananya konser tiga diva ini akan melakukan konsernya di beberapa kota, salah satunya adalah Jakarta yang bertempat di Balai Sarbini pada tanggal 17 September 2016 yang bertajuk "Live Exclusife Concert 3 Diva". Setelah sebelumnya konser mereka sukses digelar di Yogyakarta pada 23 April 2016. Ini merupakan sekaligus konser nostalgia bagi para personilnya yaitu Titi Dwi Jayanti, Ruth Sahanaya dan juga Krisdayanti. 

Seperti yang dilansir dari jr-production.com, Ari Joshua owner dari JR Production menuturkan bahwa konser ini menjadi sebuah ajang nostalgia bagi 3 DIVA bersama para penggemarnya sehingga lebih intimate setelah cukup lama tidak tampil bareng di atas panggung. 3 DIVA akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka dan akan saling berkolaborasi diantara mereka bertiga dengan aransemen musik baru.

Para penonton akan dimanjakan dengan berbagai kenyamanan dan terseting dengan theater seat. Untuk Konser 3 DIVA di Jakarta ini, harga tiket yang dijual adalah :
DIAMOND Class   :   Rp. 4.000.000,- 
PLATINUM Class  :   Rp. 3.000.000,-
GOLD Class           :   Rp.  2.000.000,- 
SILVER A Class   :    Rp. 1.500.000,- 
SILVER B Class     :    Rp. 1.000.000,- 
BRONZE A Class  :     Rp.   750.000,- 
BRONZE B Class  :     Rp.   500.000,-
Harga tersebut sudah termasuk pajak. Info dan pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui Www.Tiket.Com. Bagi anda yang berasal dari luar Jakarta, dapatkan promo hotel Jakarta yang juga dapat anda nikmati, silahkan klik http://www.tiket.com/hotel/indonesia/dki-jakarta dan ada juga promo untuk berbagai transportasi yang dapat anda gunakan untuk menonton konser akbar ini. Promo tiket kereta api juga bisa anda dapatkan di tiket.com.

Tunggu apalagi, anda sebagai penggemar 3 Diva pastinya sangat rindu dengan konser mereka. Dapatkan kemudahan pemesanan tiket di tiket.com. Anda tidak harus berebut tiket di loket, namun untuk jumlah tiket pastinya menyesuaikan dengan kapasitas Gedung Balai Sarbini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar